Find Us On Social Media :

Bicara Soal Balikan, Luna Maya Ternyata Pernah Simpan Amarah dan Kebencian pada Ariel NOAH Gegara Hal Sensitif Ini: Aku Lagi Marah Saat Itu!

Luna Maya dan Ariel NOAH.

GridHot.ID - Luna Maya masih bentah menjomblo hingga kini.

Mantan pacar Ariel NOAH tersebut mengaku heran akan kisah cinta sendiri.

Diketahui dari Tribunmanado, Luna Maya menjadi salah satu artis Indonesia yang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Apalagi kehidupan asmaranya yang kerap mencuri perhatian.

Mantan dari Ariel NOAH itu hingga kini tampak kesusahan dalam membangun kehidupan asmaranya.

Bagaimana tidak, sempat berpacaran dengan beberapa tokoh ternama mulai dari Ariel hingga Reino Barack, namun sayangnya kisah asmara tersebut tak pernah berjalan mulus.

Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui memang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Jalinan asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH bahkan sudah melekat di ingatan masyarakat.

Bahkan meski kisah cinta keduanya pernah kandas di tengah jalan, banyak publik yang berharap, Luna Maya dan Ariel NOAH bisa kembali bersama.

 Baca Juga: Setelah Kepergok Wisata Romantis di Sumbawa, Luna Maya Lagi-lagi Kegep Tengah Asik Berduaan dengan Hajimu, Intip Momen Keduanya Saat Menikmati Pemandangan di Pinggir Laut

Sementara itu, baru-baru ini Dilansir Grid.id dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah Jumat (14/1/2022), Luna Maya kembali diberi pertanyaan perihal kemungkinan dirinya balikan dengan Ariel NOAH.

Dan pada kesempatan itu, Luna Maya mengakui bahwa untuk saat ini hubungannya dengan sang mantan memang sudah masuk ke dalam hubungan yang jauh lebih baik.