Find Us On Social Media :

Geram Ibunya Dibikin Konten Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Akhirnya Bongkar Tabiat Sang Mantan Suami: Saya Lelah dengan Semua Permainan Anda

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridHot.ID - Kalina Ocktaranny mengaku sudah keluar dari kediamannya dengan Vicky Prasetyo sejak 21 Desember 2021 lalu.

Bukan karena sedang bertengkar atau beradu argumen, Kalina Ocktaranny menyebut bahwa kepergiannya dari kediaman Vicky Prasetyo adalah karena keduanya telah berpisah.

Melansir Grid.id, Kalina Ocktaranny mengatakan jika kandasnya rumah tangga dengan Vicky Prasetyo salah satunya disebabkan oleh kekurangannya yang tak bisa menjadi sosok pendamping yang baik.

“Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021. Kali ini bukan karena aku minggat seperti yang banyak diberitakan, tapi lebih karena memang sudah seharusnya berpisah."

“Aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu. Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku."

“Aku yang salah karena tak bisa jadi istri yang baik dan bagian dari keluarganya dengan baik," ucap Kalina, dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (15/1/2022).

Dilansir dari tribunjabar.id, Kalina Ocktaranny telah cerai dari Vicky Prasetyo, kini bongkar perilaku mantan suami selama setahun pernikahan.

Siapa sangka, setahun terlihat harmonis ternyata diungkap Kalina, mantan suami berkali-kali minta pisah dan sudah ucap talak.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Ngaku Sudah Pisah Sejak Akhir Tahun 2021, Kalina Ocktaranny Sempat Akui Tak Kuat dengan Vicky Prasetyo Bahkan di Awal Pernikahannya

Kalina mengungkap telah bercerai dari Vicky. Dirinya juga sudah pergi dari rumah Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny memberikan peringatan tegas ke Vicky yang menjenguk mamanya untuk konten.