Find Us On Social Media :

Unjuk Gigi Nyanyi dengan Ekspresi Penuh Penghayatan, Suara Asli Mayang Adik Vanessa Angel Ini Bikin Kaget, Ini yang Jadi Alasan

Mayang

GridHot.ID - Keluarga mendiang Vanessa Angel hingga kini memang masih menjadi sorotan.

Seperti diwartakan Gridfame.id, adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika masih jadi bulan-bulanan netizen gegara single cover-nya.

Pasalnya single cover pertama mereka digarap beberapa hari setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Tak cuma itu, banyak yang mengatakan jika Mayang dan Chika tak cocok jadi penyanyi. Meski begitu Mayang dan Chika tetap melanjutkan karirnya tersebut.

Bahkan mereka berencana merilis single lainnya. Kini diketahui Mayang dan Chika banyak menerima job menyanyi.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, heboh video Mayang tengah menyanyi bersama Chika di sebuah tempat karaoke.

Netizen pun kaget mendengar suara menyanyi Mayang, anak Doddy Sudrajat itu, yang asli. Lantas, seperti apa sebenarnya suara asli dari Mayang?

Dua kakak beradik Mayang dan Chika sepertinya memang terus menjadi sorotan media.

Pasalnya baru-baru ini Mayang membuat Vlog terbarunya yang tengah bernyanyi bersama Chika disalah satu tempat karoke. Seolah santai tak peduli dengan cemoohan yang dilontarkan netizen.

Baca Juga: Wajah Mayang Dipoles Rp 80 Juta, Begini Transformasi Tampang Putri Doddy Sudrajat Sebelum Perawatan Mewah Hingga Glowing Seperti Sekarang, Fuji Sampai Ikut Komentar!

Setelah sebelumnya Mayang yang ditemani sang adik Chika menyanyikan lagu kemarin milik seventeen hingga menjadi trending nomor satu di Youtube.

Beredar kabar jika Mayang dan Chika akan kembali merilis single terbaru. Namun, belum diketahui pasti kapan niat tersebut akan direalisasikan.