Find Us On Social Media :

Truk Muatan 20 Ton yang Dikendarainya Meluncur Seruduk Puluhan Kendaraan yang Tunggu Lampu Merah di Simpang Rapak Balikpapan, Begini Pengakuan Sopir Tronton, Rem Mulai Tak Berfungsi di Daerah Ini

Pengakuan sopir truk tronton dalam kecelakaan beruntun di lampu merah tanjakan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Jumat (21/1/2022) pagi

GridHot.ID - Tabrakan maut secara beruntun terjadi di lampu merah jalan Simpang Muara Rapak Balikpapan, Kalimantan Timur.

Diperkirakan banyak korban dalam tragedi yang terjadi Jumat (21/1/2022) pagi sekira pukul 06.20 Wita tersebut.

Melansir Antara, dari informasi, Jumat (21/1/2022), tabrakan beruntun itu terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 06.19 WITA.

Di mana truk berwarna merah bermuatan berat melaju kencang menuju simpang rampak lampu merah.

Saat ini, pihak kepolisian sudah di tempat kejadian sedang melakukan evakuasi terhadap korban dari tabrakan itu dibantu pihak relawan emergency dan masyarakat setempat.

Dilansir dari Tribunmanado.co.id, kecelakaan beruntun yang terjadi di lampu merah simpang Muara Rapak, Balikpapan Utara pada tadi pagi menjadi sorotan publik.

Diketahui kecelakaan tersebut disebabkan oleh kendaraan truk yang alami rem blong. Yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia.

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di lampu merah tanjakan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Jumat (21/1/2022) pagi sekira pukul 06.20 Wita.

Truk tronton berplat KT 8534 AJ yang membawa kontainer mengalami rem blong dan menabrak 6 mobil, yaitu 2 angkutan kota (angkot), 2 mobil pribadi, dan 2 pikap.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ayudia Bing Slamet Pilu Kehilangan, Aktor Idolanya Meninggal Usai Alami Trauma Otak Akibat Kecelakaan

Selain itu, truk tronton tersebut juga menabrak 14 sepeda motor. Akibatnya 5 orang meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka-luka.

Sopir truk tronton, Muhammad Ali (48), warga Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota, sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.