Find Us On Social Media :

9 Tahun Usianya, Anak Sulung Nia Ramadhani Histeris Saat Tahu Ibunya Dipenjara Setahun, Keluarga Kalang Kabut Menenangkan

Nia Ramadhani dan Mikhayla

GridHot.ID - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie dijatuhi hukuman satu tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 Januari 2022.

Hukuman tersebut lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta hakim agar pasangan suami istri itu dihukum 12 bulan masa rehabilitasi.

Mengetahi ibu dan ayahnya dihukum satu tahun penjara, Mikhayla menangis histeris.

Keluraga bahkan sampai kewalahan menangani anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang masih berusia 9 tahun itu.

"Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," ujar asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienathan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022), dikutip dari Tribun Stye.

"Awalnya histeris dia denger putusan satu tahun penjara itu nangis-nangis banget," sambungnya.

Pihak keluarga pun akhirnya meminta izin kepada pihak panti rehabilitasi agar Nia Ramadhani bisa melakukan panggilan video dengan Mikhayla, guna menangkan sang anak yang terus menangis.

Untungnya permintaan tersebut dikabulkan.

Menurut cerita Tere, meski hanya melalui sambungan video call, keluarga terharu melihat interaksi Nia dan Mikhayla.

Baca Juga: Namanya Tenggelam Hingga Putuskan Nikah Muda, Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Kini Curi Perhatian, Pelantun 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang' Wakili Indonesia di Ajang Pencarian Bakat Internasional

"Habis ada putusan itu dia boleh video call untuk nenangin," jelas Tere.

Putusan yang dijatuhi kepada Nia dan Ardi sebenarnya juga membuat asisten Nia itu merasa kaget.