Find Us On Social Media :

Bikin Teuku Wisnu Terkejut Tak Percaya, Kendaraan di Kanan Kirinya Ringsek Berat, Heboh Motor Bawa Bungkusan Plastik Masih Berdiri Tegak Selamat dari Kecelakaan Beruntun Simpang Rapak, Isinya Langsung Jadi Sorotan

Teuku Wisnu unggah cerita soal kecelakaan maut terjadi di lampu lalu lintas Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022)

GridHot.ID - Kecelakaan maut terjadi di lampu lalu lintas Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022).

Melansir Kompas Tv, kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dengan belasan mobil dan sepeda motor yang sedang berhenti di lampu lalu lintas.

Dalam rekaman CCTV terlihat truk menabrak kendaraan di depannya dari belakang secara lurus hingga kurang lebih sejauh 100 meter.

Kecelakaan maut itu terjadi di lampu lalu lintas turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022).

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, kecelakaan maut yang terjadi di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022) itu pun kini menjadi perhatian banyak orang.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat dari truk tronton yang mengalami rem blong dan menabrak puluhan kendaraan tengah berhenti di lampu lalu lintas.

Banyaknya kendaraan yang tertabrak membuat korban yang berjatuhan juga mencapai puluhan.

Data terbaru dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan menyebut korban luka dirawat di rumah sakit berjumlah 31 orang, sementara yang meninggal dunia ada empat orang.

Dari sekian banyak korban, ada kisah korban selamat yang tengah menjadi cerita viral.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Unggahan Model yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Ini Bikin Penggemar Merinding: Cepat Lahir Cepat Mati

Cerita tersebut diungkap oleh seorang pegiat sosial bernama Muhammad Ramadhan dan diunggah ulang oleh Teuku Wisnu melalui Instagramnya pada Sabtu (22/1/2022).

Dalam cerita tersebut, sang korban bernama Siti Marwiyah dan Bapak Bowo.