Find Us On Social Media :

Keruk Harta 9 Pejabat Negara yang Dia Tiduri, Polwan Ini Dapat Vonis Penjara Kejam Sampai Denda Rp 11 Miliar, Kasusnya Sempat Ditutupi Gara-gara Nama-nama Besar Terlibat

Ilustrasi selingkuh

Gridhot.ID - Kasus perselingkuhan memang sudah sering terjadi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, lihat saja banyak sekali perselingkuhan di kalangan selebriti bahkan pejabar negara yang terbongkar di Indonesia.

Salah satu yang terkenal terkait perselingkuhan yang menjerat pejabat Garuda Indonesia.

Berbeda dari kasus tersebut, kasus yang satu ini bahkan sampai membuat sang wanita yang menjadi pelakor dihukum dengan hukuman sangat berat.

Dikutip Gridhot dari Sosok.ID, China digemparkan dengan kasus perselingkuhan seorang anggota polisi wanita dengan 9 pejabat sekaligus.

Kasus perselingkuhan itupun menyita perhatian publik lantaran hanya dalam waktu 5 tahun sang polisi cantik itu mampu meraup banyak uang.

Xu Yan (27) seorang polisi pembantu (auxiliary polive) di China ini menjadi buah bibir di negaranya.

Sosok wanita cantik yang bekerja di Haizhou Branch of the Lianyungang Publik Security Bureau ini dapat julukan pemain cinta.

Baca Juga: Jika Ajal Menjemput, Dorce Gamalama Ingin Dimandikan Selayaknya Jenazah Perempuan: Jangan Sakiti Mama Umur Mama Nggak Panjang...

Bagaimana tidak, dengan bermodal paras cantiknya Xu Yan mampu tipu 9 pejabat publik sekaligus.

Tak main-main, ia juga mampu mengeruk kekayaan dari kesembilan kekasihnyaitu yang merupakan petinggi Partai Komunis China.

Setidaknya Xu Yuan mampu mengantongi 3,7 juta yuan atau senilai Rp 8,1 miliar.