Find Us On Social Media :

Teriakannya Bikin Kakek 89 Tahun Dikeroyok Massa hingga Meregang Nyawa, Tersangka Mengaku Punya Alasan Ini, Polisi: Kasus Ini Akan Berkembang...

Jasad diduga HM yang tewas diamuk massa di Jalan Pulokambing, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022)

GridHot.ID - Seorang kakek bernama Wiyanto Halim alias WH (89) dikeroyok sampai meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022) dini hari.

Korban dikeroyok di Jalan Pulo Kambing Raya, Kawasan Industri Pulogadung karena dikira sebagai maling.

Padahal, korban bukan maling. Saat itu, korban mengendarai mobilnya sendiri.

Dilansir dari TribunJakarta.com, usai tewas meregang nyawa, identitas kakek WH mulai terungkap dan ternyata bukan orang sembarangan.

WH dulu dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta.

Bryna, anak dari almarhum WH, saat menggelar konferensi pers di rumah duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/1/2022) menjelaskan soal sosok ayahnya tersebut.

"Papa itu orang yang royal, dia enggak bisa lihat orang susah. Dia selalu kepikiran," ucap Bryna.

"Dan Papa orang tegas, dan pantang menyerah, itu sikap yang saya kagumi," imbuhnya.

Sementara itu, melansir Kompas.com, tersangka kasus pengeroyokan yang menewaskan HM mengaku meneriaki korban sebagai pencuri.

Baca Juga: Waspada! Inilah Arti Kedutan di Pergelangan Tangan Kiri Menurut Primbon Jawa, Pertanda Maling Akan Menyatroni Rumah Anda

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, tersangka berinisial R diduga memprovokasi pengendara lain dengan berteriak maling karena tersenggol oleh kendaraan korban.

Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka R dan 13 orang lain yang telah diamankan.