Find Us On Social Media :

Cerai dari Faisal Harris Tinggali Rumak Petak di Gang Sempit, Sarita Abdul Mukti Mendadak Pamerkan Hobi Mahal Sekelas Irwan Mussry, Tengok Penampakannya yang Menawan

jennifer dunn, faisal harris dan sarita mukti

GridHot.ID - Pernikahan Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris sempat menghebohkan publik.

Diketahui dari TribunTimur, biduk rumah tangga Sarita Abdul Mukti disebut retak usai Faisal Harris dikabarkan kecantol dengan pesona Jennifer Dunn.

Alhasil, Sarita Abdul Mukti menggugat cerai Faisal Harris, mantan suaminya pada Agustus 2018 silam.

Keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus resmi rumah tangga mereka pada 14 November 2018 silam.

Sarita Abdul Mukti harus legowo dan relakan suaminya, Faisal Harris menikahi selingkuhannya.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Tak hanya itu, Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya kini pindah ke rumah baru yang bak langit dan bumi dengan hunian lamanya yang seharga Rp 49 miliar.

Bagaimana tidak, rumah barunya tersebut melewati gang terlebih dahulu.

Dikabarkan hidup terlunta-lunta sampai pundah rumah ke gang sempit usai Faisal Harris direbut Jennifer Dunn, baru-baru ini Sarita Abdul Mukti justru pamerkan hobi luar biasa.

 Baca Juga: Dulu Dihempas Faisal Harris dari Hidupnya, Penampilan Sarita Abdul Mukti Saat Hadiri Pesta Ini Bak Putri dari Negeri Dongeng, Terlihat Glamor dan Elegan Bikin Semua Mata Terpikat

Pasalnya, hobi sang janda tajir ini tampak mewah karena termasuk kegemaran seorang konglomerat sekelas Irwan Mussry.

Dikutip dari Grid.id, hobi mewah Sarita Abdul Mukti itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @queen_saritaabdulmukti, Selasa (25/1/2022).