Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, PT Honda Prospect Motor Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Honda Prospect Motor terbaru

Gridhot.ID - Januari tahun 2022 sudah hampir habis dan perusahaan hingga instansi pemerintah masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satunya yang membuka lowongan kerja adalah PT Honda Prospect Motor.

PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia.

Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V.

Selain itu Honda Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City dari Malaysia dan Singapura.

Kini Honda Prospect Motor buka lowongan kerja untuk posisi Operator.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

Baca Juga: Pakai Toa Masjid, Pria Asal Aceh Ini Diseret Usai Umumkan Dirinya Imam Mahdi yang Bakal Melawan Dajjal, Keluarga Bongkar Tempat Pengajian Sang Pelaku yang Penuh Kejanggalan

- Tinggi Badan:1. Admin, operator perawatan mesin dan peralatan serta operator produksi: TB min. 166 cm; BB ideal2. Pengemudi mobil dan forklift: TB 160 cm; BB ideal- Pendidikan SMK/SMA Sederajat- Tidak memiliki gangguan penglihatan- Nilai rata-rata rapor 7- Sehat jasmani dan rohani- Jujur dan disiplin- Bersedia bekerja di Karawang- Bersedia bekerja dengan sistem shift- Kualifikasi Khusus:1. Admin: mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel2. Pengemudi mobil: mampu mengemudikan mobil manual dan matic serta memiliki SIM A3. Operator forklift: mampu mengemudikan forklift dan memiliki SIO4. Operator perawatan mesin dan peralatan: mahir dalam hal kelistrikan

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi: