Find Us On Social Media :

Kena Semprot Sean Gelael Gara-gara Dianggap Remehkan Pembalap Indonesia, Jerome Polin Kini Disentil Gading Marten: Browsing Bisa Kali

Gading Marten ikut tegur Jerome Polin yang dianggap menyinggung pembalap Indonesia

GridHot.ID - YouTuber sekaligus selebgram Jerome Polin dianggap meremehkan kiprah pembalap Indonesia melalui cuitannya di Twitter.

Dilansir dari Tribun Seleb, cuitan Jerome itu membuatnya mendapat teguran keras dari pembalap Sean Gelael.

Semua berawal ketika Jerome Polin mengapresiasi pembalap Mario Suryo Aji yang tembus kompetisi Moto3.

Ia seakan-akan bangga karena ada pembalap Indonesia yang bisa menembus dalam ajang bergengsi tersebut.

Sayangnya tampak Jerome terkesan mempertanyakan eksistensi pembalap Indonesia di kancah internasional.

Keduanya pun saling berbalas pesan, termasuk Sean Gelael yang memberikan teguran kepada Jerome Polin.

Dilansir dari tribunstyle.com, perselisihan antaran Jerome Polin dan pembalap Sean Gelael jadi trending Twitter, Gading Marten ikut beri teguran.

Hal ini berawal dari cuwitan Twitter Jerome Polin yang membahas terkait prestasi pembalap Indonesia pada Selasa (25/1/2022).

Awalnya, YouTuber yang kini tengah berstudi di Jepang tersebut membagikan informasi pembalap Indonesia yang berprestasi di MotoGP.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Sean Galael yang Kecelakaan Bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Ternyata Anak Kandung Artis Tercantik Era 80-an, Diam-diam Punya Hubungan Darah dengan Fechri Albar

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome.

Namun alih-alih mendapat respon positif, pria kelahiran Surabaya itu malah banjir kritik. Salah satu kritik pedas datang dari pembalap Indonesia, Sean Gelael.