Find Us On Social Media :

Bapaknya Korupsi Sampai Ketahuan Punya Kerangkeng Manusia, Anak Bupati Langkat Kini Jadi Bulan-bulanan, Netizen Duga Pakai Uang Haram untuk Video Call Bareng Member NCT

Bupati Langkat bersama istrinya yang disebut urus makanan penghuni di penjara manusia.

Gridhot.ID - Bupati Langkat memang tengah mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Bupati Langkat yang terjerat kasus korupsi tersebut kini terbongkar miliki kerangkeng manusia.

Kerangkeng tersebut berisi para tawanan yang diduga digunakan sebagai budak untuk dipekerjakan tanpa upah.

Tak hanya itu, saat rumah Bupati Langkat digeledah, ditemukan juga orang utan yang merupakan hewan dilindungi dan tak boleh dipelihara pribadi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, karena kesalahan yang ia perbuat itu, tak hanya dirinya saja yang mendapat sorotan tetapi istri beserta kedua anaknya juga berhasil menarik perhatian publik untuk ditelusuri.

Setelah menjadi sorotan karena kasus korupsi dan kerangkeng manusia yang dilakukannya, pesta ulang tahun putri Bupati Langkat pun menuai perhatian publik.

Lewat akun YouTube Tiorita Rencana, ada unggahan video yang berjudul, "Selamat Ulang Tahun Ayu Jelita Br PA ke 19 Tahun | Anak Bupati Langkat."

Dalam unggahan video itu nampak Bupati Langkat beserta istri dan anak tertuanya memberikan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya itu.

Dengan meriah mereka membawakan dua kue untuk kejutan tersebut disertai dengan hadirnya standee BTS.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 11 Hari Tak Sadarkan Diri, Penyanyi Cantik 27 Tahun Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lahirkan Anak Keduanya, Keluarga Bongkar Penyebabnya

Juga tak ketinggalan bucket uang dan kado-kado lainnya.