Find Us On Social Media :

Sinetronnya Kerap Rajai Rating, Arya Saloka Diam-diam Demam Layangan Putus, Pesan Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta ke Putri Marino Ini Jadi Sorotan

Kolase Arya Saloka dan Putri Marino

GridHot.ID - Baik sinetron Ikatan Cinta maupun series Layangan Putus belakangan memang tengah menjadi sorotan.

Seperti diketahui, kedua tayangan tersebut kini lekat dengan masyarakat.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap merajai rating televisi, sedangkan Layangan Putus beberapa waktu lalu memang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Melansir Tribunjateng.com, karir keartisan Arya Saloka makin meroket semenjak memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Para artis yang berakting dalam sinetron ini sukses memainkan karakter yang dipercayakan kepada mereka.

Tokoh satu dengan yang lain saling menguatkan dengan karakter yang dibangun.

Tak hanya Amanda Manopo yang memerankan Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran.

Pemeran pendukung lainnya juga sukses membuat baper para penonton dengan akting mereka.

Namun, meski sinetron yang dibintanginya kini sukses besar, nyatanya Arya Saloka masih kepincut nonton Series Layangan Putus yang baru-baru ini berakhir.

Baca Juga: Lolos Casting Online hingga Langsung Adu Peran dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Adegan Pertamanya, Evelina Winatama Pemeran Miss Olivia Bagi Tips Jadi Jawara Audisi Ikatan Cinta

Dilansir dari Suryamalang.com, sebuah komentar jahil Arya Saloka di foto aktris Putri Marino menuai sorotan penggemarnya.

Sebagai pemeran Kinan di series Layangan Putus, Putri Marino yang berperan sebagai istri diselingkuhi suami memang sukses mencuri hati penonton.