Find Us On Social Media :

Kaya Tapi Nggak Pelit, Raffi Ahmad Tanpa Pikir Panjang Bawa Pegawainya Naik Pesawat Kelas Bisnis, Merry Ahmad Pamerkan Momen Langkanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang dikenal sukses dalam merintih karier di dunia hiburan.

Tak hanya sukses di dunia akting, keduanya juga selalu melakukan hal baru baik di bidang bisnis maupun dalam membuat konten YouTube.

Tak heran jika kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diyakini terus bertambah.

Seperti dilansir dari TribunJatim, bahkan keduanya juga kini lekat dengan sebutan sebagai “Sultan Andara” sebagai gambaran dari harta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang melimpah.

Dikenal sebagai sosok yang tajir melintir, maka tak heran jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak segan menggelontorkan uang untuk orang terdekat mereka, bahkan untuk para pegawai yang bekerja dengan mereka.

Jauh dari anggapan majikan pelit, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap memberi perhatian pada para orang-orang yang bekerja padanya, salah satunya Merry Ahmad.

Makin makmur bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry Ahmad kini mendadak bongkar perlakuan sang majikan bawa karyawan naik business class pesawat.

Nama Raffi memang sudah dikenal sebagai artis papan atas dengan kekayaak selangit.

Tak heran jika ia dan sang istri mendapat julukan Sultan Andara dari netizen.

 Baca Juga: Lebih dari Rp 1 Triliun, Kekayaan Tersembunyi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Dibongkar Tim Keuangan, Cicilan Per Bulannya Ngeri

Selain dikenal sebagai artis papan atas dengan kekayaan fantastis, keduanya juga dikenal sering memanjakkan karyawannya.

Salah satu yang sering membagikan kebaikan Raffi dan Nagita adalah Merry Ahmad.