Find Us On Social Media :

Niat Kembalikan Duit Rp 647 Juta yang Mengalir ke Rekeningnya, Siwi Widi Tak Bakal Lolos dari Hukum Jika Terbukti Lakukan Ini

Putrinya Dituding Gundik Pejabat Garuda Indonesia, Ibunda Siwi Widi Sampai Jatuh Sakit: Maaf Ma, Percayalah Semua yang Menyakitimu Diberikan yang Setimpal

GridHot.ID - Eks Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti kembali menjadi sorotan.

Siwi Widi yang namanya sempat bikin geger jagat maya gara-gara dituding jadi gundik Bos Garuda itu kini diduga terlibat dalam pencucian uang bos pajak.

Melansir Tribunnews.com, nama Siwi Widi Purwanti disebut dalam dakwaan mantan tim pemeriksa pajak pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

Nama Siwi Widi Purwanti terseret karena diduga menerima aliran uang haram dari Wawan Ridwan.

Siwi Widi Purwanti diduga merupakan teman dekat dari anak Wawan Ridwan, Muhammad Farsha Kautsar.

Diketahui Wawan Ridwan didakwa menerima suap sebesar Rp15 miliar dan 4 juta dolar Singapura bersama-sama Alfred Simanjuntak terkait pengurusan perpajakan.

Selain kasus suap, Wawan Ridwan pun turut didakwa melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari hasil suap dan gratifikasi yang diterimanya.

Aliran uang haram yang diterima Wawan Ridwan diduga sudah dibelanjakan.

Dilansir dari Serambinews.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, mantan pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, akan mengembalikan uang terkait kasus suap.

Baca Juga: Siwi Widi Kepergok Comot Foto Suami Orang Demi Konten, Begini Pengakuan Sang Mantan Pramugari Garuda Usai Dilabrak Istri Sah

Siwi Widi saat ini dipanggil KPK sebagai saksi dalam dugaan kasus aliran dana kasus suap mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Wawan Ridwan.

Wawan saat ini terdakwa kasus suap, gratifikasi, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang terjadi dalam pemeriksaan perpajakan tahun 2016 - 2017 di Direktorat Jenderal Pajak.