Find Us On Social Media :

Minta Tes DNA Gala Sky hingga Gugat Akta Kelahiran, Kelakuan Firdaus Oiwobo Dinilai Keterlaluan, Pengacara Kim Hawt yang Meradang Ungkap Hal Ini

Firdaus Oiwobo

GridHot.ID - Firadus Oiwobo belakangan ini ramai menjadi bahan pemberitaan.

Firdaus Oiwobo tampaknya meragukan Gala Sky sebagai anak kandung dari mendiang Bibi Ardiansya.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bersiap melakukan serangan kepada pihak Faisal.

Selain meminta Faisal melakukan tes DNA terhadap cucunya, melansir Instagram @rumpi_gosip, Firdaus Oiwobo juga mengatakan akan menggugat akte kelahiran Gala Sky.

"Bahwa mereka-mereka bilang bahwa laporan EW ini, sudah didukung oleh Pak Haji F," ujar Firdaus Oiwobo, Kamis(27/1/2022).

"Pak Haji F juga sudah dipanggil sebagai saksi, dari pihak pelapor ya dan mengeluarkan akte kelahiran Gala," jawabnya.

"Pak Haji F juga sudah dipanggil sebagai saksi, dari pihak pelapor ya dan mengeluarkan akte kelahiran gala," jawabnya.

Pihak Firdaus Oiwobo akan membuktikan kebenaran yang terjadi.

"Nanti kita akan buktikan, kalau kasusnya dilanjutkan karena saya sudah melayangkan surat, permohonan perlindungan hukum dan dilanjutkan ke tingkat sidik," ungkapnya.

Baca Juga: 'Banyak Celah Hukum!' Jika Bertindak Hidup Firdaus Oiwobo Langsung Terancam, Crazy Rich Tom Liwafa Murka Akta Kelahiran Gala Digugat

"Maka akan dilakukan upaya hukum lain, gugatan PTUN saya akan gugat akte kelahiran Gala Sky. Atau gugatan lainnya nanti di pengadilan mana saya, ajukan gugatan ini nanti kami pelajari lagi," terangnya.

"Yang jelas kalau bukti akte kelahiran gala menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara saudara Haji F dengan si pelapor EW," tambahnya.