Find Us On Social Media :

Angkut 17 Penumpang, Berikut Fakta-fakta Bus Tabrak Flyover hingga Bagian Atapnya Terpisah di Padang Panjang, Sang Sopir Disebut-sebut Alami Ini

kondisi bus Siprok Nauli yang atapnya terkepas usai menabrak fly over di Padang Panjang, Minggu (30/1/2022)

GridHot.ID - Satu unit bus menabrak flyover setinggi 2,2 meter di Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (30/1/2022).

Mengutip Tribunpekanbaru.com, tabrakan yang terjadi pada pukul 06.00 WIB itu mengakibatkan bus mengalami kerusakan cukup parah.

Bodi bagian atas bus tersebut terpisah dengan bagian bawah akibat membentur flyover.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Simpang Lapan Bukit Surunga, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Dilansir dari tribunnews.com, berikut ini fakta-fakta bus tabrak fly over di Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (30/1/2022).

Sebuah bus yang mengangkut 17 penumpang menabrak fly over setinggi 2,2 meter di Padang Panjang.

Kecelakaan tunggal itu membuat hampir separuh badan bus bagian atas terpisah.

Berikut fakta-faktanya:

1. Kronologi Kecelakaan

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kecelakaan Maut Renggut Nyawanya, Pedangdut Tanah Air Ini Pulang ke Pangkuan Sang Pencipta, Adik yang Berduka Ungkap Hal Ini

Dikutip dari TribunPadang, kecelakaan bus milik PT Sipirok Nauli itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Simpang Lapan Bukit Surunga, Kecamatan Padang Panjang Barat pada Minggu pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu Setianto mengatakan kecelakaan bermula saat bus datang dari arah Bukittinggi menuju arah Provinsi Jambi.