Find Us On Social Media :

Kasihan Gala Sky, Tekad Doddy Sudrajat Memindahkan Makam Vanessa Angel Disorot Ahli Tarot, Akan Berimbas Karma?

Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel.

GridHot.ID - Rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat kembali mencuat.

Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboe, menyatakan rencana pemindahan makam Vanessa Angel merupakan wasiat tidak tertulis sang anak.

Menurut Djamaludin, Vanessa Angel semasa hidupnya sempat menyampaikan keinginannya untuk dimakamkan satu liang lahat dengan almarhumah ibu kandungnya.

"Perlu kami sampaikan bahwa pemindahan makam kan bukan keinginan Pak Doddy semata," ungkap Djamaluddin saat ditemui di Polda Metro Jaya pada 10 Januari 2022 lalu, dikutip Gridhot dari Kompas.com.

"Tapi itu menjadi wasiat almarhumah yang disampaikan kepada beliau (Doddy), tante, bahkan saudara hingga pencipta dangdut," sambungnya.

"(Bunyinya) kurang lebih 'kalau saya meninggal, saya pengin agar mayat saya satu liang lahat dengan Ibu saya', itu adalah poin," ujar Djamaludin mengungkapkan isi wasiat Vanessa Angel

Terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel itu, ahli tarot Denny Darko mengurai pandangannya.

Melansir Sripoku.com, Denny Darko awalnya menoroti hubungan Doddy Sudrajat dengan besannya, Haji Faisal.

"Saya lihat di sini hubungan besan di sini tidak akan semakin baik, kalaupun ada hubungan yang terlihat adanya mediasi. Sebenarnya di dalamnya ini akan semakin merenggang," ujar Denny Darko usai menerawang lewat kartu tarot Seven of Pentacles.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 31 Januari 2022, Kondisi Irvan Memburuk, Kesadaran Ayah Jessica Terus Menurun

"Ini adalah satu hal yang sangat disayangkan dan seharusnya ini bisa dibicarakan dengan lebih lanjut lagi," sambungnya.

Denny Darko kemudian seolah menyebut Doddy Sudrajat akan dibenci cucu sendiri, sebagai karma atas apa yang dilakukannya.