Find Us On Social Media :

Ngaku Ogah Tuduh Pelaku yang Bongkar Isi Chat Vanessa Angel dan Puput Sudrajat, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Beri Ultimatum ke Sosok Ini: Berhentilah

Vanessa Angel | Puput Sudrajat dan Doddy Surajat

GridHot.ID - Nama ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat jadi sorotan publik sejak kepergian sang artis.

Mengutip Gridstar.id, Puput Sudrajat jadi sorotan saat mendampingi Doddy Sudrajat dalam polemik antara keluarganya dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah.

Bahkan kini banyak yang mencoba untuk mengulik masa lalu Puput Sudrajat.

Sebelumnya Puput Sudrajat disebut-sebut pernah menjalankan beberapa macam usaha namun mengalami kebangkrutan.

Puput Sudrajat dicurigai oleh netizen memberikan pengaruh terhadap Doddy Sudrajat.

Dilansir dari tribunwow.com, media sosial dibuat heboh dengan tersebarnya chat mendiang Vanessa Angel dengan ibu tirinya atau istri dari Doddy Sudrajat.

Lantas, publik mengecap buruk keluarga Vanessa Angel karena chat tersebut membahas soal ekonomi.

Doddy Sudrajat sempat menanyakan keberadaan handphone Vanessa Angel yang diduga berada di tangan keluarga besannya Faisal.

Mengingat setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kecelakaan, barang-barang peninggalan diserahkan pada keluarga Faisal.

Baca Juga: Koar-koar Punya Gebetan Seorang Youtuber, Mayang Bak Terima Malu, Rivaldi Justru Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Anak Doddy Sudrajat: Saya Biasa Aja

Melalui kanal YouTube Indosiar pada Senin (31/1/2022), pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin menyayangkan kejadian yang menimpa keluarga kliennya.

Menurut Djamaludin, menyebarluaskan isi chat pribadi Vanessa Angel sangat menyalahi etika.