Find Us On Social Media :

Intip Tarif Per Hari Sewa Kijang Innova Lepas Kunci, Cocok Disewa untuk Mudik Lebaran 2022

Toyota Kijang Innova Reborn

Gridhot.ID - Tak terasa bulan Ramadhan 2022 sudah tinggal sedikit lagi dirasakan.

Dikutip Gridhot dari Gridstar, merujuk pada kalender Kalender Hijriah Global yang dikeluarkan Muhammadiyah maka 1 Ramadhan 1443 atau awal bulan puasa akan jatuh pada hari Sabtu, 2 April 2022.

Sedangkan perkiraan tanggal 1 Syawal 1443 Hijriyah sebagai Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran akan jatuh pada hari senin, 2 Mei 2022.

Selain prosesi keagamaan, Ramadhan 2022 juga identik dengan mudik.

Biasanya orang-orang yang tidak memiliki mobil akan mencari rental mobil untuk bisa digunakan mudik keluarga di Ramadhan 2022 nanti.

Salah satu mobil yang jadi pilihan favorit untuk disewa adalah Toyota Kijang Innova.

Menurut Kisnanto Hadi Prabowo, Manajer Operasional PT Sembodo Rent Car, unit paling laris disewa yakni Toyota Kijang Innova.

"Mobil keluarga sejauh ini paling banyak dipakai oleh konsumen, terutama Toyota Kijang Innova," kata Bowo sapaan akrabnya, (24/12/21).

Intip tarif sewa mobil murah untuk Kijang Innova yang bisa dipakai di mudik 2022 nanti.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Buka Kesempatan Emas di Posisi ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Dikutip Gridhot dari GridOTO, pada akhir tahun 2021 lalu, tarif sewa mobil Kijang Innova masih normal di angka Rp 700 ribuan.

Untuk Toyota Kijang Innova lepas kunci, per harinya dipatok tarif Rp 700 ribu untuk pemakaian dalam kota dan Rp 750 ribu jika ke luar kota.