Find Us On Social Media :

Yakin Bakal Dapat Duit Rp 800 Ribu Malah Boncos Jutaan, Luna Maya Ngaku Seolah Kena Hipnotis Tahu-tahu Transfer ke Penipu: Nggak Dikasih Napas Buat Mikir

Luna Maya ungkap baru saja ditipu jutaan rupiah.

GridHot.ID - Ada kabar buruk dari artis cantik, Luna Maya. Ia menjadi korban penipuan melalui sambungan telepon.

Melansir Kompas.com, Luna Maya ditipu oleh pihak yang mengaku sebagai customer service sebuah perusahaan operator seluler lewat sambungan telepon.

Penipuan tersebut membuat Luna Maya mengalami kerugian Rp 1,9 juta lebih.

Artis 38 tahun itu baru sadar jadi korban penipuan usai melihat riwayat transaksi di aplikasi dompet elektroniknya.

Dilansir dari tribunjabar.id, berdasarkan kronologinya, Luna kala itu sedang sibuk foto-foto kemudian ada telfon masuk yang menawarkan Luna menukar point miliknya.

Sesaat Luna sempat curiga karena nomornya bukan nomor kantor, namun ia sudah terbawa arus percakapan dan lupa akan kecurigaannya.

"Guys aku baru kena tipu guys, gue tadi lagi foto-foto terus gue ditelfon kan. Gue tuh awalnya udah curiga karena nomor telfonnya +1 berapa gitu lah artinya sebenernya itu Whatsapp ya guys," beber Luna Maya dikutip Tribunnews.com dari channel YouTubenya, Rabu (2/2/2022).

"Gue ditelfon katanya dia dari Te*****l point.. Gue tahu point gue lumayan banyak dan gak pernah gue pake. Gua ditawarin tuker point dengan 3 bulan gratis nelfon wah oke juga nih gua pikir gue langsung oke kan," tuturnya.

Tak hanya itu, oknum penipu tersebut juga menawarkan Luna menukarkan point sisanya dengan sejumlah uang. Hal itu juga membuat Luna tertarik dan tak ada kecurigaan lagi.

Baca Juga: Pesona Mematikan Ariel NOAH Mampu Bikin Klepek-klepek Wanita di Indonesia, Terungkap Inilah Sosok Ibunda Lady Killer yang Begitu Menawan dan Trendi, Intip Paras Darlina Dervish yang Awet Muda Seperti Anaknya

"Dan dia bilang masih ada 800 point bisa diuangkan katanya jadi 800 ribu, lumayan juga kata gue," katanya.

Setelah Luna berminat menukarkan pointnya dengan sejumlah uang, ia pun diarahkan untuk melakukan transaksi lewat e-wallet atau dompet digital.