Find Us On Social Media :

Sajikan Menu dengan Nama Maia Estianty Atas Bawah dengan Mulan Jameela, Viral Makanan di Resto Ahmad Dhani yang Bikin Netizen Kicep: Ku Terdiam Sejenak Melihat Menu Nomor 7 dan 8

Biasa Anyep Tak Bersuara, Emosi Ahmad Dhani Seketika Menggunung Gegara Maia Estianty Senggol Nama Mulan Jameela, Ayah Al Sampai Peringatkan Ini

GridHot.ID - Lika-liku perjalanan asmara Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela memang seolah tak ada habisnya.

Melansir Nakita.id, berdasarkan isu yang beredar, Mulan Jameela dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Karena itu, hingga kini banyak yang menyudutkan Mulan Jameela terkait gosip orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Julukan pelakor alias perebut suami orang pun hingga kini masih disematkan di belakang nama Mulan Jameela oleh masyarakat.

Dilansir dari Tribunstyle.com, baru-baru ini Ahmad Dhani sukses bikin heboh dengan menu makanan di restoran miliknya. Pasalnya, ia menulis nama istri dan Maia Estianty jadi nama menu makananan.

Baru-baru ini, nama Ahmad Dhani mendadak ramai dibicarakan.

Kali ini bukan perihal rumah tangganya, istri Mulan Jameela itu bikin heboh gegara usaha rumah makannya.

Ya, jagad maya dihebohkan dengan menu makanan di restoran milik Ahmad Dhani.

Restoran tersebut bernama Wisma Dewa 19 Restography yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sempat Dibohongi Seperti Maia Estianty, Harry Nugroho Bocorkan Kondisi Rumah Tangganya Dulu dengan Mulan Jameela, Ayah 2 Anak Ini Mengaku Ikhlas Melepas Mantan Istrinya ke Pelukan Ahmad Dhani: Hancur Rasanya!

Hal itu bermula saat salah seorang netter mengunggah menu di restoran tersebut ke laman Twitter.

Yang menjadi sorotan, nama menu yang tertulis cukup menggelitik.