Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Lewat, Kepergok Saling Lempar Emoji Hati, Amanda Manopo Disebut-sebut Resmi Jadian dengan Sosok Ini

Amanda Manopo dan Mischa Candrawinata resmi jadian?

GridHot.ID - Beberapa hari lalu beredar sebuah foto Amanda Manopo dengan seorang Pria yang belum diketahui siapa sosoknya, karena dalam foto tersebut sang pria tampak membelakangi kamera.

Melansir Tribun-medan.com, netizen sempat penasaran dengan sosok tersebut.

Pasalnya Amanda sempat menyatakan tak ingin lagi memposting tentang hubungan asmaranya setelah putus dari Billy Syahputra.

“Saya enggak mau lagi memperlihatkan kebahagiaan saya sedang bersama siapa,dan juga tidak memperlihatkan apa yang sedang saya lakukan,” kata Amanda Manopo dalam Channel YouTube Starpro Indonesia (26/10/2021).

Kendati demikian ia sudah lama mengisyaratkan tengah berhubungan dengan seorang pria usai hubungannya dengan Billy kandas.

Dilansir dari tribunstyle.com, baru-baru ini, jagad maya sempat dibuat geger oleh pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini.

Pasalnya, ia terciduk tengah duduk bersama seorang pria.

Sayangnya, wajah sang pria yang duduk di depannya itu tidak terlihat lantaran diambil dari belakang.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok pria tersebut.

Baca Juga: Kepincut Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Penonton Malaysia Beri Reaksi Tak Terduga Saat Tonton Kisah Andin dan Aldebaran

Sampai akhirnya, baru-baru ini Amanda Manopo membuat sebuah InstaStory.

Dalam unggahannya itu, ia membagikan ulang sebuah foto buket bunga cantik berwarna putih dengan tambahan emoji love berwarna ungu.

Yang bikin geger, foto tersebut pertama kali diunggah oleh aktor Mischa Chandrawinata.