Find Us On Social Media :

Hubungannya dengan Susan Sameh Makin Serius? Fajar Alfian Terang-terangan Sebut Mantan Billy Syahputra Sebagai 'Calon Istri' di Depan Teman-temannya: Kenalin Dong

Kedekatan Susan Sameh dengan pebulutangkis Fajar Alfian

GridHot.ID - Baru-baru ini pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya pamer pacar baru yang ternyata bukan orang sembarang.

Dilansir dari TribunManado, partner Marcus Fernaldi Gideon ini mengunggah foto bersama dengan pengusaha muda anak Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

Dalam foto yang diunggah Kevin Sanjaya tersebut, partner Marcus Gideon ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Valencia Tanoesoedibjo.

Usai mengunggah momen mesranya dengan sang kekasih, Kevin Sanjaya terlihat mengajak Valencia Tanoesoedibjo dalam acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon.

Namun, tak hanya Kevin Sanjaya yang memamerkan kekasihnya.

Fajar Alfian juga turut membawa sang pujaan hati ke acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon beberapa hari lalu.

Fajar Alfian merupakan pebulutangkis ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Rian Ardianto yang saat ini tengah menduduki di peringkat 9 dunia.

Dalam acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon, beberapa atlet bulutangkis memang terlihat mengajak pasangannya, termasuk Fajar Alfian yang mengajak Susan Sameeh.

Susan Sameeh merupakan aktris yang memiliki banyak karya. Ia kerap muncul di berbagai film yang diputar di tanah air.

 Baca Juga: Dulu Diputusin Billy Syahputra, Susan Sameh Kabarnya Kini Jadi Kekasih Atlet Bulutangkis, Pamer Kemesraan dan Tebar Tanda Cinta di Unggahan Fajar Alfian

Sudah sejak beberapa waktu lalu Fajar dan Susan memang kerap membagikan momen kebersamaan di sosial media masing-masing.

Mereka tak canggung untuk saling memuji bahkan tak disangka Fajar menyebut mantan kekasih Billy Syahputra adalah calon istrinya saat ditanya oleh Amelia Widy.