Find Us On Social Media :

Video 14 Detiknya Pamer Duit Bergepok-gepok Viral hingga Bikin Bupati Geram, Dirut Pasar Tangerang Langsung Lakukan Ini untuk Hukum Diri

Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah, pamer uang di TikTok

GridHot.ID - Belakangan ini viral video berdurasi 14 detik yang menampilkan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah, pamer uang.

Melansir tribunwow.com, video yang menunjukkan Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kertaraharja (NKR) Syaefunnur Maszah sedang pamer bergepok-gepok uang viral di media sosial.

Dalam video yang diunggahnya, Syaefunnur nampak menaruh tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu di atas piring dan meja makan.

Dia juga terlihat seperti menjadikan uang itu sebagai makanannya dengan memegang sendok dan garpu di masing-masing tangannya.

Berdasarkan informasi beredar, video itu diketahui diunggah pada 2020 dan baru viral akhir-akhir ini.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, setelah video pamer uangnya viral di media sosial, Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (2/2/2022).

Pengunduran diri Syaefunnur dilakukan setelah rekaman video dirinya sedang memamerkan beberapa gepok uang di atas piring beredar dan viral di media sosial.

Zaki Iskandar mengatakan, pengajuan pengunduran diri Syaefunnur diserahkan, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: Chat Kasar Doddy Sudrajat dan Sang Istri ke Vanessa Angel Diungkap Para Sahabat, Pengacara Puput Sudrajat Langsung Ketar-ketir: Lebih Bagus Berhenti

"Sebagai bentuk pertanggungjawaban moril dan edukasi publik, Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja mengajukan pengunduran diri," kata Zaki dikutip dari Kompas.tv, Rabu.

Pengunduran diri Syaefunnur kemudian diumumkan kepada publik melalui konferensi pers.