Find Us On Social Media :

Istri Hamil 9 Bulan, Jambret yang Dibakar Massa di Palembang Meninggal Dunia, Begini Sikapnya Pada Sang Pasangan Sebelum Ajal Menjemputnya

Ilustrasi dua jambret diamuk massa di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang

GridHot.ID - Indra Widodo (25) dan Taufik (27) diamuk massa di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

Mengutip Tribunnews.com, Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza mengatakan, Indra Widodo mengalami luka bakar mencapai hampir 76 persen.

"Terkait pelaku pembakaran, kami hanya sekadar memback-up sebab kasus itu kini ditangani oleh Polrestabes Palembang," kata Evial, Kamis (3/2/2022).

Kompol Evial Kalza mengatakan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk istri tersangka.

Dilansir dari tribunjabar.id, Indra Widodo (25) akhirnya meninggal dunia. Dia merupakan jambret yang dibakar massa Rabu (26/1/2022) siang.

Dia dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (2/2/2022) malam.

Warga Jalan Tegalbinangun Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, kini telah dibawa dirumah duka untuk dimakamkan.

Sebelumnya diketahui Indra Widodo dan Taufik (27) diamuk massa di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang.

Keduanya diamuk massa yang marah karena aksi jambret yang diduga dilakukan keduanya.

Baca Juga: Teriakannya Bikin Kakek 89 Tahun Dikeroyok Massa hingga Meregang Nyawa, Tersangka Mengaku Punya Alasan Ini, Polisi: Kasus Ini Akan Berkembang...

Indra sempat dibakar massa sementara Taufik tidak mengalami luka bakar.

"Dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter tadi malam. Setelah itu jenazahnya sudah di bawa ke rumah duka," Kapolsek Sako, Kompol Evial Kalza, saat dikonfirmasi, Kamis (3/2/2022).