Find Us On Social Media :

Geger Pelatih Futsal di Cileungsi Lecehkan Puluhan Anak Laki-laki yang Masih Dibawah Umur, Kini Kasusnya Tengah Didalami Polisi

Pelatih futsal yang diduga lakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur kini sudah dipecat, ini sosoknya.

GridHot.ID - Pelaku pelecehan seksual di Cileungsi, Kabupaten Bogor yang tengah jadi perbincangan warganet ternyata seorang pelatih futsal.

Pria yang disebut-sebut sebagai seorang pelatih futsal itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan anak di bawah umur.

Seperti yang dilansir dari Tribunnewsbogor, info terbaru, pelaku yang diduga berinisial G itu kini sudah dipecat dari tempat ia bekerja sebagai pelatih futsal.

Peristiwa ini viral di media sosial setelah foto tangkapan layar percakapan antara terduga pelaku dan korbannya diunggah oleh warganet di akun Instagram @ganenxx.theja.

Dalam unggahan yang beredar itu terlihat terduga pelaku mengirim foto tak pantas kepada korbannya.

Selain itu terduga pelaku di percakapan tersebut juga meminta korbannya melakukan hal-hal yang tak senonoh lalu meminta dikirim fotonya dengan iming-iming akan diberi uang.

Dalam keterangan unggahan ini, terduga pelaku disebutkan merupakan coach futsal di beberapa sekolah dan klub futsal serta korbannya adalah anak-anak didiknya.

Korban dari terduga pelaku tersebut disebutkan mencapai puluhan orang yang rata-rata anak di bawah umur karena pelaku disebut sudah berulah selama bertahun-tahun.

Para korbannya pun disebutkan tak ada yang berani melapor.

 Baca Juga: Terpukul Dilecehkan Secara Seksual di Lokasi Syuting oleh 6 Orang, Susan Sameh Sampai Ngadu ke Sosok Ini: Nyalahin Diri Aku Sendiri

Pihak kepolisian mengaku akan melakukan pengecekan terkait dugaan kasus pelecehan seksual tersebut.