Find Us On Social Media :

Bikin Wajah Ayu Ting Ting Tampak Flawless Setiap Saat, Bedak yang Dipakai Ibu Bilqis Ternyata Bukan Sembarangan, Segini Rupiah yang Digelontorkan Sang Pedangdut Demi Tampil Memukau

Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Menjadi pedangdut papan atas tentu membuat Ayu Ting Ting kerap menjaga penampilannya supaya tetap on point setiap saat.

Mengutip bangkapos.com, makeup menjadi hal penting untuk menunjang seorang artis agar terlihat menarik di layar kaca.

Satu di antaranya seperti sosok penyanyi dangdut hits, Ayu Ting Ting yang selalu tampil menawan dengan makeup tebal dan busana panggung yang glamor.

Menjadi seorang selebriti yang sedang berada di tengah popularitas, tentu membuat Ayu Ting Ting selalu ingin terlihat cantik di setiap kesempatan.

Dilansir dari grid.id, Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu pedangdut tajir yang sering terlihat memakai barang mewah.

Nggak cuma koleksi fashion itemnya aja yang mahal, pedangdut berusia 29 tahun itu juga memiliki koleksi beauty item high end lho.

Pasalnya, menurut pantuaan, Ayu Ting Ting sempat terlihat memakai bebrapa produk makeup koleksi dari brand ternama dunia.

Nah, salah satunya adalah bedak!

Seperti yang kita tahu, bedak merupakan salah satu jenis makeup yang sering dipakai para wanita dalam keseharian.

Baca Juga: Mantan Mertuanya Dulu Jabat Kapolri Disegani, Ayu Ting Ting Ungkap Hal Mengejutkan, Rahasia 8 Tahun yang Selama Ini Ditutupi Terkuak

Nggak cuma untuk bermanfaat untuk menyerap minyak pada wajah, bedak juga dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan segar.

Wah...kira-kira berapa nih harga bedak yang dipakai artis tajir sekelas Ayu Ting Ting, untuk membuat wajahnya terlihat flawless setiap saat?