Find Us On Social Media :

Biasa Diam, Dewi Zuhriati Istri Haji Faisal Mendadak Sangsikan Rasa Sayang Doddy Sudrajat Pada Gala Sky, Suaminya Timpali Begini

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridHot.ID - Konflik antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tak kunjung usai.

Mulai dari rebutan hak perawalian Gala Sky, rebutan warisan, hingga keiginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam mendiang anaknya, Vanessa Angel.

Namun demikian, melansir tayangan di kanal YouTube Feni Rose Official pada Jumat (4/2/2022), Haji Faisal mengaku jika bertemu Doddy Sudrajat, dia ingin mengajak besannya itu berdamai.

Fisal juga ingin Doddy Sudrajat menyerahkan hak perwalian Gala Sky.

"Kalau ketemu saya salam, tapi dengan tidak ada orang lain ya," kata Faisal.

"Saya silakan duduk, 'Gimana, bisa kita selesaikan persoalan ini', 'Bisa', seupamanya. 'Yakin dengan saya mendidik anak ini?', 'Yakin'," sambungnya.

Jika Doddy Sudrajat benar-benar mau menyerahkan hak perwalian Gala Sky kepadanya, Faisal mengaku tak segan-segan untuk memeluk besannya itu.

"Mau tanda tangan surat, langsung saya peluk," ujar Faisal.

Faisal menegaskan, setelah urusan itu rampung, ia tak akan menyimpan dendam pada Doddy.

Baca Juga: Uang Asuransi Vanessa Angel Sudah di Tangan Doddy Sudrajat, Medina Zein Bongkar Rencana Suami Puput Sudrajat untuk Gala Sky: Alhamdulillah Udah Cair

Bahkan, ia bersedia memberikan hak-hak Doddy terkait peninggalan putrinya, sesuai syariat agama.

"Yakin menyerahkan anak ini ke saya, mau menyelesaikan masalah ini, tanda tangan surat, apa yang menjadi hak situ akan saya berikan sesuai hukum agama," tutur Faisal.