Find Us On Social Media :

Sekelas Istana Megah, Rumah Baru Berharga Rp20 Miliar Milik Titi Kamal Ternyata Dilengkapi Studio Mini, Intip Penampakannya yang Cocok Buat Nongkrong Santai

Titi Kamal dan Christian Sugiono

 

GridHot.ID - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal mempunyai rumah baru.

Rumah baru sekelas istana tersebut ditaksir berharga Rp20 miliar.

Harga yang tergolong sangat fantastis bukan?

Di luar harga tersebut, dilansir dari Kompas.com, Titi Kamal mengaku sangat bahagia bisa tinggal di rumah barunya.

"Senang banget, berasa healing tiap hari. Capek ini dan itu, jadi tenang aja gitu. Jadi rasanya bahagia banget, enggak sangka 2021 bisa tercapai keinginan," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2022).

Dilansir dari Grid.id, rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono itu berdiri megah di atas lahan seluas 1100 meter persegi.

"(Tanahnya seluas) 1100 (meter persegi) mungkin ya," beber Titi Kamal dikutip dari  video Youtube AH, Selasa (1/2/2022).

Rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui dilengkapi dengan studio mini.

Studio mini di rumah tersebut tampak seperti cafe meski fungsinya bukan untuk bersantai atau nongkrong.

Baca Juga: Mewah Bak Hotel Bintang 5, Intip Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Hampir Rampung, Lampu Gantung Raksasanya Bikin Mata Terpana

Titi Kamal kerap menggunakan studio mini itu untuk ruang bertamu apabila ada pihak luar yang akan menemuinya, seperti pihak bank hingga pengurusan internet.

Berbentuk persegi panjang, para tamu akan disambut dengan konsep ruangan yang bergaya modern di dalam studio mini tersebut.