Find Us On Social Media :

Kursi Dijamin Lega Bagasi Pasti Luas, Toyota Fortuner Facelift Bisa Jadi Pilihan Disewa untuk Mudik Ramadhan 2022, Segini Harga Sewa Per Hari Lepas Kunci

Toyota Fortuner fortuner facelift

Gridhot.ID - Sebentar lagi kita sudah akan menikmati Ramadhan 2022.

Dikutip Gridhot dari GridStar, tanggal 2 April 2022 diperkirakan akan menjadi hari pertama puasa di bulan Ramadhan 2022.

Sedangkan perkiraan tanggal 1 Syawal 1443 Hijriyah sebagai Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran akan jatuh pada hari senin, 2 Mei 2022.

Di hari raya Idul Fitri, banyak keluarga muslim di Indonesia pasti melaksanakan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Tentu saja banyak keluarga yang memilih menggunakan jasa rental mobil agar perjalanan mudik lebih efisien dan nyaman.

Salah satu tipe mobil yang jadi favorit banyak orang untuk mudik Ramadhan adalah Sport Utility Vehicle (SUV).

Kursi yang dijamin lega diisi beberapa penumpang, ditambah bagasi yang luas tentu saja membuat tipe ini bakal jadi pilihan favorit untuk mudik Ramadhan 2022. 

Dikutip Gridhot dari Gridoto, jika kalian ingin menyewa SUV untuk dipakai berlibur, bisa menyambangi PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car) yang berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan.

Kisnanto Hadi Pribowo, Manajer Operasional PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car) mengatakan, mobil yang paling disukai oleh konsumen untuk berlibur biasanya berjenis MPV dan SUV.

Baca Juga: 5 Minuman yang Pantang Dikonsumsi Penderita Asam Lambung, Bisa Picu Hal Buruk Ini

"Untuk kelas SUV kebanyakan memilih Fortuner dan Pajero Sport," kata pria yang akrab disapa Bowo kepada GridOto. com belum lama ini.

Adapun di Sembodo Rent Car tersedia berbagai macam SUV untuk disewa dengan harga yang bervariasi.