Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Briptu Christy Triwahyuni Polwan Cantik Manado Dinyatakan Hilang Sampai Jadi Buronan Kepolisian Gara-gara Kasus Ini, Intip Foto-fotonya Semasa Tugas yang Jadi Sorotan

Briptu Christy

Gridhot.ID - Briptu Christy Triwahyuni kini menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Manado, Polisi Wanita dari Manado tersebut dinyatakan dipecat tidak hormat usai 30 hari menghilang dari tugasnya.

Sebelumnya diketahui Briptu Christy terjerat dalam kasus asusila yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Sebelum video asusila beredar, Briptu Christy sehari-hari bertugas di Bintara Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado.

Dikutip Gridhot ari Surya, dia memiliki tinggi badan 170 cm, dengan berat badan 65 kg, dan memiliki rambut hitam lurus.

Sayangnya, sejak 15 November 2021 dia dilaporkan hilang dari satuannya.

Diketahui, Briptu Christy Triwahyuni saat ini dinyatakan sebagai buronan Polda Sulut.

Menghilangnya polwan cantik tersebut seiring dengan beredar video asusila yang pemeran wanitanya diduga mirip dengan Briptu Christy Triwahyuni.

Namun, pihak Polda Sulut belum memastikan apakah benar sosok pemeran wanita di dalam video tersebut adalah Briptu Christy atau bukan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Elvy Sukaesih Bagikan Kabar Duka, Sosok Dekatnya Meninggal Karena Tumor Otak

Berikut foto-foto Briptu Christy Triwahyuni melansir dari Tribun Manado dalam artikel 'Potret Cantiknya Briptu C Polwan Manado yang Kini Diburu Propam, Polresta Manado Keluarkan Surat DPO'.

1. Pose dua jari