Find Us On Social Media :

Keukeuh Pertahankan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Kecam Kelakuan Doddy Sudrajat: Gala yang Paling Berhak!

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

GridHot.ID - Doddy Sudrajat bergerak cepat mengurus persyarata pemindahan makam anaknya, Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat ingin memindahkan jenazah Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, agar bisa satu liang lahat dengan almarhum ibunya,

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah mengatakan kliennya berniat memindahkan makam putrinya karena itu pesan lisan Vanessa semasa hidup.

"Pemindahan makam Vanesza Adzania tersebut berdasarkan wasiat lisan saat Vanesza Adzania masih hidup, kepada keluarga maupun kerabat terdekat," tutur Tegar Firmansyah melalui pesan singkat, Sabtu (5/2/2022), dikutip dari Kompas.com.

Oleh karena itu, Tegar berharap pemindahan makam ini tidak dikaitkan dengan apapun.

"Pemindahan makam tersebut jangan dihubungkan dengan apapun yang dapat menimbulkan kegaduhan, baik dari sisi keluarga ataupun masyarakat pada umumnya," kata Tegar Firmansyah.

Di sisi lain, melansir Tribunnews.com, Haji Faisal mengaku tak setuju dengan rencanan Doddy Sudrajat yang hendak memindahkan makam Vanessa Angel.

Meskipun Doddy berdalih pemindahan makam itu merupakan alasan wasiat almarhumah yang ingin dimakamkan di samping sang ibu.

Faisal akan mempertahankan makam Vanessa Angel, tetap berada di samping makam anaknya, Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Biasa Diam, Dewi Zuhriati Istri Haji Faisal Mendadak Sangsikan Rasa Sayang Doddy Sudrajat Pada Gala Sky, Suaminya Timpali Begini

"Saya enggak setuju, saya pertahankan. Tapi andai kata lebih kuat dia, saya mau apalagi," kata Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

"Bagi saya anak dan menantu saya sudah damai sudah tenteram bahagia, enggak ada persoalan," lanjutnya.