Find Us On Social Media :

Sentil Doddy Sudrajat yang Ngaku Sudah Urus Izin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Buru-buru Bawa Gala Sky ke Makam Bibi Ardiansyah dan Istri, Ayah Fuji Akui Takut Kecolongan Hal Ini

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dan Faisal

GridHot.ID - Untuk pertama kalinya Gala Sky diajak datang berziarah secara langsung ke makam kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Melansir gridstar.id, Gala datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bersama sang kakek, Faisal.

Terlihat Gala menaburkan bunga ke makam Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Sementara itu, dilansir dari tribunwow.com, seperti yang diketahui bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan maut di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Lantas, beredarnya kabar mengenai pemindahan makam tersebut membuat Faisal membawa Gala Sky untuk mengunjungi makam kedua orangtuanya sebelum adanya pemindahan.

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan, Faisal ingin agar kelak ketika cucunya, Gala Sky besar dapat memiliki kenangan telah mengunjungi makam kedua orang tuanya saat masih berada dalam satu liang lahat.

"Banyaknya berita yang santer beredar, mengenai masih adanya niat dari pada pihak sebelah, ingin memisahkan, makam almarhum anak saya dengan istrinya," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam pada Minggu (6/2/2022).

"Takut kami kecolongan, menjadi kenangan bagi anaknya, menjadi kenangan bagi kami bahwa kami telah berbuat," lanjutnya.

Faisal juga berharap agar Gala Sky mengetahui bahwa kakeknya telah menempatkan makam kedua orangtuanya di tempat yang layak.

Baca Juga: Ikut Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Dapat Pesan dari Sang Kakek, Haji Faisal: “Harus Sukses, Harus Sukses, Bahagiakan Mereka”

"Saya telah membuat suatu yang baik buat almarhum bapaknya, ibunya menyatukan makamnya, sehingga rasanya untuk anak dan menantu kami meninggal sudah kami tempatkan di tempat yang layak," kata Faisal.

"Dia sudah punya kenangan," imbuhnya.