Find Us On Social Media :

Tau Bintang Tinggal di Rumah Bekas Empang, Putri Delina Titip Pesan Buat Teddy: Tolong Dikasih Kelayakan, Tolong Kerja Keras!

Putri Delina, Almh Lina dan Teddy

GridHot.ID - Polemik warisan antara Teddy Pardiyana dan Keluarga Sule yang sudah mereda tentumenjadi pertanda melegakan bagi kedua pihak.

Pasalnya, saat itu konflik warisan ini sampai melibatkan jalur hukum dan kembali ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Baik Teddy maupun Sule menyewa pengacara untuk menyelesaikan masalah ini. 

Dilansir dari Gridhits, Putri Delina anak kedua Sule dan Lina Jubaedan ini tak tinggal diam menyikapi kasus konflik warisan itu. 

Ia bahkan sempat mendapat pesan wasiat dari mendiang Ibunya.

Semua itu diungkapkan Putri Delina dalam kanal Youtube Trans TV Official di acara Pagi-pagi Ambyar, Senin (29/11/2021).

" Mau gimanapun kalian masih satu darah, kalau bisa selalu inget Dedek, dan bisa jaga Dedek juga," Pesan Lina kepada Putri.

Ungkapan dari sang Ibunda tersebut, membuat Putri berniat untuk turut andil dalam membesarkan adik sambungnya itu.

Ditambah lagi, setelah Lina Jubaedah tiada,Teddy Pardiyana dikabarkan jatuh miskin hingga tak mampu membiayai kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Sempat Dilaporkan Rizky Febian ke Polisi Gegara Diduga Lakukan KDRT ke Mendiang Lina Jubaedah, Rekaman CCTV Ini Buktikan Kebenarannya, Ayah Tiri Putri Delina: Saya Langsung Bawa Tabung Oksigen

Padahal diketahui, Teddy masih harus menghidupi anak semata wayangnya itu.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Teddy dan anaknya itu diketahui saat ini tinggal bersama di sebuah rumah gubuk bekas empang tempat pemancingan.