Find Us On Social Media :

Janjikan Saham Rp 10 Miliar ke Karyawannya, Rizky Billar Katakan Ini Saat Anak Buahnya Justru Pilih Resign: Tidak Ada Saling Dendam

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat menyayangkan banyaknya karyawannya yang memilih resign dari Leslar Entertaiment.

Berbagai cara pun telah dilakukan Rizky Billar dan Lesti untuk mencegah karyawannya resign.

Dilansir dari Tribunstyle.com, tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri yang baru saja dikaruniai anak ini siap memberi saham Rp 10 miliar untuk karyawannya yang menemaninya dari nol.

Tapi ternyata penawaran itu tak banyak berpengaruh.

Dikutip Gridhot dari TribunLampung, pasangan suami ini bahkan sempat minta maaf pada ketiga mantan karyawannya tersebut.

"Tidak ada saling dendam, bahkan kita sudah saling minta maaf satu sama lain kalau ada salah," ujar Rizky Billar.

Melansir Kompas.com, sampai saat karyawan yang masih bertahan dan pernah ikut dari nol hanya tersisa satu orang.

Orang tersebut merupakan asisten pribadi Lesti Kejora sekaligus mengasuh anak mereka.

Billar pun mengganggap bahwa ditinggal karyawan adalah hal biasa yang terjadi dalam kehidupan, ia juga menegaskan bahwa tak ada masalah antara dia dengan karyawan-karyawannya.

Baca Juga: Karyawan Lamanya Tinggal Satu Orang, Rizky Billar Akui Dirinya Galak Masalah Kerjaan, Kesalahan Ini yang Selalu Buat Darahnya Mendidih

"Berbicara asisten atau orang disekitar kita, people comes and go, kapan aja bisa datang kapan aja bisa pergi," kata Billar dikutip dari YouTube Afdhal Yusman, Selasa (8/2/2022).

"Menurut gue hal biasa dalam sebuah kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue Insya Allah bukan karena ada masalah, kita semua keluar baik-baik," imbuhnya.Ayah dari baby L ini juga tidak mengambil pusing atas keputusan para karyawan yang meninggalkannya.