Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Mengeluh Sesak Napas, Pemain Film Saphira Indah Meninggal Dunia Bersama Janinnya, Pilu Suami Turun ke Liang Lahat untuk Kuburkan Jenazah

Saphira Indah saat hamil empat bulan, bersama suami.

GridHot.ID - Pemain film Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019.

Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan.

Saat itu, melansir Wartakota, suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng mengatakan bahwa istrinya tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Hanya saja, sebelum meninggal dunia, Saphira Indah mengeluhkan sesak napas.

"Lagi di kamar, dia bilang 'sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk, 'cek yuk ke rumah sakit'. Itu malem. Ya udah langsung di bawa ke rumah sakit, dirawat," kata Rico Hidros kala itu.

Pria yang akrab disapa Ai itu pun hanya bisa pasrah dengan kenyataan pahit tersebut wanita yang dicintainya telah pergi untuk selama-lamanya.

"Tapi tiba tiba ya ajal kan modelnya beda-beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita nggak bisa prediksi," ucap Rico Hidros Daeng.

Richo Hidros pun ikut memakamkan jenazah Saphira Indah.

Saat itu, dia tampak langsung turun ke liang lahat tak berapa lama setelah jenazah Saphira diturunkan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dunia Dangdut Berduka Hebat, 3 Penyanyi Ini Tiada dalam Sepekan, Berikut Nama-nama dan Penyebab Meninggalnya

Dia bersama dua kerabat lainnya langsung meletakkan jenazah Saphira yang sudah dibungkus kain kafan ke dasar liang lahat.

Teman, keluarga, serta kerabat Saphira pun tak kuasa menahan tangis saat jenazah Saphira perlahan-lahan diletakkan ke liang lahat.