Find Us On Social Media :

Asyik Babymoon di Amerika Bersama Suami, Nikita Willy Dapat Kabar Mengejutkan: Doain yang Terbaik!

Banjir Kebahagiaan, Nona Willy dan Nikita willy Bersama Suami Maisng-masing

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Nikita willy, selain dirinya yang tengah hamil dan akan segera melahirkan di negeri Paman Sam.

Sang adik, Nona Willy juga baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Momen bahagia ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadi miliknya @nonawilly16.

Dalam unggahannya tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa sang anak diprediksi akan lahir ke dunia pada Agustus 2022 mendatang.

Kini usia kehamilan dari istri Galih Baghaskara itu memasuki bulan ke-3.

Nona yang menikah pada 21 Oktober 2021 lalu ini berharap bayi yang ia kandung tumbuh sehat dan tak sabar untuk membesarkan buah hatinya.

"Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022, Alhamdulillah, our little family keeps growing and hopefully whatever the tiny one decides to be comes put healthy! We cannot wait to raise our little bundle of joy with the love of our life and share them with the world. baby’s said “minta doanya ya onti uncle semua, love you guys already” #12weeks #SensitifMoments #mySensitifJourney," tulis Nona pada unggahan foto Instagramnya.

Jika anak pertama Nona lahir sesuai prediksi, maka nantinya anaknya dengan anak sang kakak, Nikita Willy, hanya berbeda 4 bulan saja.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Nikita Willy diperkirakan akan melahirkan pada bulan April 2022 mendatang.

Baca Juga: Dibayar Rp 75 Juta per Episode, Artis Ini Masuk Daftar Pesinetron Termahal, Rumah Bernilai Miliaran Ini Jadi Salah Satu Aset Miliknya

Diketahui, saat ini Nikita willy sedang asyik menikmati liburannya bersama sang suami, Indra Priawan di negeri Paman Sam. 

Niki yang sedang hamil 7 bulan itu masih menikmati babymoon di sana.