Find Us On Social Media :

Perutnya Sudah Buncit, Sarah Amalia yang Hamil 5 Bulan Buah Cintanya dengan Ariel 'Peterpan' Pilih Bungkam, Tante: Dia Pikirkan orang Lain

Ariel Noah dan Sarah Amalia

GridHot.ID - Hubungan Ariel NOAH dan Sarah Amalia di masa lalu sempat menjadi pemberitaan panas.

Ariel NOAH disebut enggan bertanggung jawab meski Sarah Amalia sudah membuncit, hamil usia lima bulan.

Meski begitu, Sarah Amalia memilih bungkam.

Sarah Amalia memikirkan nasib Ariel yang saat itu masih menjadi punggawa grup band Paterpan.

"Bayangkan saja, usia kehamilannya sudah 5 bulan dan Ariel belum juga menunjukkan itikad baiknya. Tapi Lia masih saja bisa bilang, 'Kasihan Ariel'," ujar tante Sarah Amalia kala itu, dikutip dari Stylo.id.

Menurut sang tante, Sarah Amalia lebih mementingkan kehidupan orang lain daripada dirinya sendiri yang tengah berjuang dengan kehamilannya.

"Dia masih saja lebih memikirkan orang lain. Dia bilang, 'Okelah kalau Ariel sendiri yang akan jatuh. Tapi, kan, enggak bisa begitu'."

"'Kalau masalah ini terbuka, nama Peterpan sebagai grup pun akan ikut jatuh. Kasihan, kan, lima teman Ariel yang lainnya. Mereka, kan, enggak salah'," terang sang tante.

Pada akhirnya, dilansir dari Kompas.com, Sarah Amalia dan Ariel menikah pada 30 Januari 2005, di Surabaya.

Baca Juga: Pesona Mematikan Ariel NOAH Mampu Bikin Klepek-klepek Wanita di Indonesia, Terungkap Inilah Sosok Ibunda Lady Killer yang Begitu Menawan dan Trendi, Intip Paras Darlina Dervish yang Awet Muda Seperti Anaknya

Pernikahan itu pun tak bertahan lama.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Ariel mengajukan permohonan talak terhadap Sarah Amalia di pengadilan Agama Jakarta Barat.