Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kakinya Patah Sebelum Mobil Terbakar, Fatimah Kader PSI yang Meninggal Bersama AKP Novandi Arya Punya Rekam Jejak Begini di Jambi

AKP Novandi putra Gubernur Kalimantan Utara dan Fatimah anggota PSI meninggal dunia dalam kecelakaan mobil

GridHot.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia politik dan kepolisian.

Pasalnya salah satu anggota dari masing-masing kedua lembaga tersebut mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan keduanya.

Korban tersebut bernama AKP Novandi Arya yang merupakan anggota Polri serta anak dari Gubernur Kaltara, serta Fatimah yang merupakan kader partai PSI.

Dilansir dari Kompas.com, mobil yang dikendari camry yang dikendarai AKP Novandi Arya tersebut terbakar dikarenakan kecepatan tinggi.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari situ, diketahui bahwa mobil Camry tersebut melaju di jalan menurun sebelum menabrak separator busway.

"Kami cek TKP tadi malam, cek TKP kedua kalinya, memang di depan separator itu ada jalan turunan dari jalan layang Senen," ujar Sambodo, Rabu (9/2/2022).

Sambodo pun menduga bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sampai akhirnya menabrak separator busway dan gesekannya menimbulkan percikan api.

"Mungkin dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kemudian menabrak separator itu menimbulkan percikan api," kata Sambodo.

Baca Juga: AKP Novandi Arya Kharizma, Anak Gubernur Kalimantan Utara yang Tewas Kecelakaan di Jakarta Bukan Sosok Biasa, Ini Prestasinya yang Ternyata Jebolan Akpol 2012

"Tentang bagaimana sehingga terjadinya kebakaran ini masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

Ia juga menerangkan bahwa kedua korban tersebut tak bisa keluar mobil karena posisi yang menyulitkan untuk bergerak.