Find Us On Social Media :

Ogah Foya-foya dan Pilih Hidup Sederhana Padahal Bapaknya Orang Terkaya di Indonesia, Armad Hartono: Harus Punya Simpanan!

Armand Hartono, Anak Konglomerat yang Hidup Sederhana

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal Armand Wahyudi Hartono, anak konglomerat ini jadi kaya 7 turunan berkat harta ayahnya yang mencapai 263,9 Triliun.

Tak membuatnya ongkang-ongkang kaki bersantai ria, putra bungsu dari pemilik PT Djarum, Robert Budi Hartono ini menggungkapkan bahwa dirinya juga harus bekerja keras untuk mencapai mimpi.

Tak seperti kebanyakan anak orang kaya lainnya, Armand justru tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dilansir dari Gridhype, kini Armand menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur Bank BCA.

Berdasarkan data yang dihimpun Forbes tahun 2015, tercatat harta kekayaannya mencapai Rp 113 triliun. Setengah lebih kecil dari harta kekayaan sang ayah.

Tentunya, saat ini harta pria berkulit putih itu sudah makin bertambah.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Putra bungsu bos Grup Djarum ini sangat apik dalam mengelola keuangannya. 

Ia juga memegang teguh prinsip SRI. 

SRI yang dimaksud Armand adalah simpanan, riset, dan investasi.

Baca Juga: Bapaknya Orang Terkaya di Indonesia, Armand Hartono Direktur BCA Ngaku Selalu Jaga Gaya Hidupnya: Sederhana Saja, Makan di Kantin

Meski tidak menyebutkan berapa saja nominal yang diinvestasikan Armand pada semua instrumen investasi, dia berkeyakinan investasi yang terukur sangatlah penting bagi kehidupan mendatang.

"Kita harus punya simpanan. Rajin menyimpan saja dulu, lalu dilakukan riset. Setelah itu baru melakukan investasi karena di investasi itu ada risiko," tutur Armand.