Find Us On Social Media :

Pilih Simpan Uangnya, Armand Hartono Anak Orang Terkaya di Indonesia: Roda untuk Kereta Bisnis Besar Pada Masanya Tapi Hancur Setelah Mobil Tercipta

Armand Hartono

GridHot.ID - Hidup bergelimang harta menjadi salah satu keinginan sebagai besar orang.

Banyak yang berpendapat bahwa hidup dengan uang banyak akan merasa nyaman dan terjamin dari segala aspek.

Bisa membeli apapun yang diinginkan hingga bersenang-senang menghaburkan banyak uaang merupakan daya tarik tersendiri untuk menjadi orang kaya.

Bagai langit dan bumi, prinsip ini tidak berlaku untuk Armand Hartono.

Menjadi putra dari salah satu konglomerat Indonesia yang sukses di dunia perbankan, tak membuat pria tajir melintir ini hidup berfoya-foya.

Dilansir dari Kompas.com, dirinya justru hidup sederhana dengan menerapkan prinsip SRI.

SRI yang dimaksud Armand adalah simpanan, riset, dan Investasi.

Meski tidak menyebutkan berapa saja nominal yang diinvestasikan Armand pada semua instrumen investasi, dia berkeyakinan investasi yang terukur sangatlah penting bagi kehidupan mendatang.

Pria kelahiran 1975 ini juga mengungkapkan bahwa kondisi perekonomian masih dibayang-bayangi oleh ketidakpastian.

Baca Juga: Bapaknya Orang Terkaya di Indonesia, Armand Hartono Direktur BCA Ngaku Selalu Jaga Gaya Hidupnya: Sederhana Saja, Makan di Kantin

Oleh karenanya, Armand menyarankan kepada para investor dan masyarakat untuk melakukan diversifikasi pada portofolio investasi yang dimiliki.

Menurut putra bungsu dari Robert Budi Hartono itu, diversifikasi merupakan suatu langkah investasi yang sudah seharusnya dilakukan, bukan hanya dalam kondisi pandemi saja.