Find Us On Social Media :

Berstatus Anak Orang Terkaya di Indonesia, Armand Hartono Bocorkan Ritual Khususnya Saat Malam Tiba: Begitu Mau Tidur, AC Kita Matikan!

Armand Hartono

GridHot.ID - Jadi kaya melintir sejak lahir, tentu siapa yang tak penasaran dengan nominal kekayaan Armand Hartono.

Putra bungsu dari pemilik PT Djarum, Robert Hartono itu ternyata juga tak kalah kaya dari sang ayah.

Berdasarkan catatan Forbes tahun 2015 yang dilansir dari Tribunmedan.com, kekayaan Armand Hartono mencapai Rp 113 triliun, tentu saja angka itu telah bertambah di tahun 2022 ini.

Sang ayah sendiri memiliki kekayaan 50% lebih banyak sekitar Rp 269,3 triliun di tahun 2015, yang menjadikannya orang terkaya nomor 1 pada tahun 2018 lalu.

Dilansir dari Tribunstyle.com, kekayaan keluarga Hartono berasal dari beberapa sektor, diantaranya perusahaan produsen rokok, Djarum, perusahaan elektronik Polytron dan real estate.

Diketahui, kekayaan Armand Hartono sendiri banyak berasal dari Bank Central Asia (BCA).

Kini, ia juga bekerja di bidang perbankan sebagai Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia.

Kekayaan yang ia peroleh juga berkat investasi. Putra bungsu dari pemilik PT Djarum ini sangat mengedepankan prinsip untuk berinvestasi.

"Jika Anda seorang investor, bagaimana Anda berinvestasi? Anda akan melakukan diversifikasi. Tidak ada yang tahu secara pasti bagaimana prospek ke depan, sehingga kamu perlu melakukan diversifikasi," ujarnya.

Baca Juga: Bapaknya Orang Terkaya di Indonesia, Armand Hartono Direktur BCA Ngaku Selalu Jaga Gaya Hidupnya: Sederhana Saja, Makan di Kantin

Ia berpendapat bahwa diversifikasi merupakan suatu langkah investasi yang sudah seharusnya dilakukan, bukan hanya dalam kondisi pandemi saja.

Pasalnya, model bisnis yang menguasai pasar dunia terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu.