Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tewas Semobil Bareng AKP Novandi Arya, Sosok Fatimah Ternyata Tak Cuma Jadi Kader PSI, Sang Politisi Rela Banting Tulang Jualan Ini

Video terakhir Fatimah, Kader PSI jadi sorotan.

GridHot.ID - Meninggalnya AKP Novandi Arya dan teman wanitanya, Fatimah, diduga saat Toyota Camry menabrak separator transjakarta keduanya tak bisa keluar mobil.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, AKP Novandi Arya dan Fatimah diduga pingsan. Sementara saat warga hendak menolong api sudah berkobar dan khwatir terjadi ledakan.

Dari penyelidikan, korban juga mengalami patah kaki.

Fatimah yang juga kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat kejadian menjadi pengemudi. Sementara AKP Novandi Arya yang juga anak gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menjadi penumpang.

Polda Metro Jaya menduga, dua korban kecelakaan mobil di kawasan Senen, Jakarta Pusat, tak berusaha keluar dari kendaraan yang terbakar karena pingsan.

Dilansir dari tribun-timur.com, di media sosial beredar foto-foto almarhum Fatimah Zahrah atau Sis Zahrah, kader PSI yang ikut tewas dalam kecelakaan tunggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) lalu.

Fatimah tewas terbakar bersama putra Gubernur Kalimantan Utara, AKP Novandi Arya Kharizma.

Dalam foto-foto yang beredar tersebut, kulit Fatimah terlihat putih glowing. Hal itu juga terlihat dari foto ketika ia bersama anak dan suaminya, Floren Putra.

Belakangan diketahui, selain jadi politisi, Fatimah juga nyambi sebagai penjual produk kecantikan.

Baca Juga: AKP Novandi Arya Kharizma, Anak Gubernur Kalimantan Utara yang Tewas Kecelakaan di Jakarta Bukan Sosok Biasa, Ini Prestasinya yang Ternyata Jebolan Akpol 2012

Fatimah yang berasal dari Kerinci, Jambi, punya akun Instagram yang khusus buat jualan produk kecantikan.

Pada akun @hb_whetiningmorcha itu, dia membagikan promosi produk kecantikan jualannya.