Find Us On Social Media :

Istrinya Ditemukan di Kamar Hotel Kawasan Kemang, Suami Briptu Christy Buka Suara Soal Video Asusila Sang Polwan

Briptu Christy dan suami

GridHot.ID - Sempat desersi selama satu bulan lebih, polisi wanita (polwan) bernama Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto berhasil ditemukan di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/2/2022).

Melansir Tribunwow.com, desersi sejak 15 November 2021, misteri menghilangnya Briptu Christy sempat dikaitkan dengan beredarnya video asusila yang viral di media sosial.

Namun kabar ini telah dibantah oleh pihak kepolisian dan suami Briptu Christy.

Pihak kepolisian memastikan Briptu Christy masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) karena telah meninggalkan tugas secara berturut-turut tanpa izin atau desersi.

Dilansir dari tribunsolo.com, Polda Sulut telah menetapkan bahwa Briptu Christy desersi atau meninggalkan tugas di Polresta Manado lebih dari 30 hari berturut-turut.

Diketahui, Briptu Christy telah meninggalkan tugas sejak 15 November 2021.

Adapun status DPO tersebut dikeluarkan oleh Polresta Manado pada 31 Januari 2022.

Akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Briptu Christy, anggota Polresta Manado, Sulawesi Utara yang sempat dinyatakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dikabarkan ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bukan Karena Video Syur, Briptu Christy Triwahyuni Justru Diburu Propam Gara-gara Hal Ini, Begini Hasil Pencariannya Kini

Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Benar, yang bersangkutan diamankan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan," kata Kombes Zulpan saat dihubungi, Rabu (9/2/2022).