Find Us On Social Media :

Rencana Doddy Sudrajat Gagal Total, Ayah Mayang Tak Bisa Berkutik, Makam Vanessa Angel Kini Digembok oleh Sosok Ini Sampai Tak Perbolehkan Keluarga Besan Faisal Kunjungi Pusara

Doddy Sudrajat Bakal di Penjara? Ahli Hukum Turun Gunung Tanggapi Pemindahan Makam Mendiang Vanessa Angel hingga Singgung Soal Syarat-syarat ini, Mencengangkan!

GridHot.ID - Doddy Sudrajat sepertinya sudah kebal akan hujatan warganet yang ditujukan padanya.

Hal ini lantaran banyak masyarakat yang geram dengan sikap Doddy Sudrajat yang seolah mencari-cari masalah semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti dilansir dari TribunManado, belakangan ini pernyataan Doddy Sudrajat mengenai pemindahan makam Vanessa Angel bahkan bikin heboh.

Bahkan wacana soal pemindahan makam Vanessa Angel sudah sempat disampaikan Doddy Sudarajat sebelum 40 hari sang artis.

Kini merebak kembali kabar Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel setelah 100 hari kepergian Vanessa Angel.

Meski ditentang sejumlah pihak termasuk keluarga Faisal, nyatanya makam Vanessa Angel yang kini satu liang lahat dengan Bibi Ardiansyah tetap bakal dipindah Doddy Sudrajat.

Namun yang terbaru, kompleks pemakaman tempat pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan, kini dinyatakan tertutup untuk umum.

Keputusan ini diambil setelah santer diberitakan bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan melakukan pembongkaran untuk memindah jasad putrinya.

Namun rupanya, hal ini merupakan keputusan pengurus TPU dan belum dikonfirmasi dengan pihak Doddy maupun besannya, H. Faisal.

 Baca Juga: Pernah Nikah Siri, Masa Lalu Perkawinan Doddy Sudrajat Dibongkar Kerabat, Rahasia Wajah Mayang yang Tak Mirip Vanessa Angel Kini Terjawab

Penjaga TPU Malaka, Bambang, yang ditemui di lokasi, Kamis (10/2/2022), memberikan keterangan.

Ia membenarkan bahwa pintu gerbang menuju makam Vanessa dan Bibi kini akan selalu terkunci.