Find Us On Social Media :

Terlanjur Hebohkan Indonesia, Pemilik Akun Quweenjojo Tiba-tiba Muncul dan Ngaku Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman Palsu, Alasannya Buat Twit yang Viral Diungkap

Gofar Hilman bergidik bayangkan masa depannya suram gegara kasus yang menyeret namanya.

Gridhot.ID - Masih ingat dengan kasus tudingan pelecehan seksual yang menimpa Gofar Hilman?

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, pada Juni 2021 lalu Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan usai pengakuan dari akun twitter @quweenjojo terungkap.

Awalnya akun tersebut menyebutkan Gofar Hilman telah melecehkan dirinya di sebuah acara.

Kini di bulan Februari 2022, setelah beberapa bulan akun @quweenjojo menghilang, tiba-tiba dirinya kembali muncul membuat pengakuan mengejutkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemilik akun @quweenjojo atau Hafsyarina Sufa Rebowo meminta maaf karena telah membuat tudingan palsu pernah dilecehkan seksual oleh Gofar Hilman.

Lewat unggahan video di akun Twitter-nya, perempuan yang biasa disapa Syerin ini menjelaskan tudingan yang dibuatnya pada 8 Juni 2021 adalah palsu.

"Pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat di tanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual," kata Syerin dikutip Kompas.com dari akun Twitter-nya, Jumat (11/2/2022).

"Saya mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar adanya," lanjutnya.

Syerin lalu menceritakan bagaimana kejadian yang sebenarnya terjadi di momen pertemuannya dengan Gofar Hilman.

Baca Juga: Merinding Terawang Masa Depan Gala Sky, Peramal Ini Sebut Anak Vanessa Angel Kelak Mampu Curi Hati Banyak Orang Seperti Sosok Ini

Syerin mengatakan, dirinya bertemu untuk meminta video selfie bersama mantan penyiar radio Hard Rock Fm tersebut.

"Kenapa saya mengetwit hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan ke publik," kata Syerin.