Find Us On Social Media :

Sama-sama Pernah Bintangi si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi Nangis Kejer Saat Syuting Film Baru Bersama Rano Karno, Ini Penyebabnya

Poster Film Pelangi Tanpa Warna

GridHot.ID - Penggemar film tanah air tentu turut berbhagia, pasalnya, dalam waktu dekat film berjudul Pelangi Tanpa Warna akan segera rilis di bioskop-bioskop kesayanganmu

Dibantangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnadi membuat rasa kangen para pecinta film akan segera terobati.

Melansir Banjarmasinpost.com, pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini yakin film tersebut akan tayang tepat waktu ditengah pandemi Covid019.

Ia pun berharap aktingnya bersama Maudy akan ditonton oleh pencinta film Inonesia.

Selain itu Rano Karno menaruh harapan film Pelangi Tanpa Warna yang dibintanginya bersama Maudy Koesnaedi, dapat menarik banyak penonton.

"Film ini biaya produksi enggak besar, kalau penonton sampai 500 ribu ya alhamdulilah," ucap Rano Karno , di XXI Kemang Village di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022).

Film debutnya adu akting dengan Maudy Koesnadii di luar film Si Doel, itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari.

Dan ia yakin jadwal tersebut tak akan mundur meski tengah terjadi lonjakan kasus covid-19 di Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, film Pelangi Tanpa Warna garapan sutradara Indra Gunawan ini menyuguhkan drama keluarga dari Rano Karno dan Maudy Koesnaedi yang diklaim bakal terlepas dari karakter Zaenab dan si Doel. 

Baca Juga: Si Doel Anak Sekolahan Diklaim Sebagai Sinetron Legandaris Indonesia, Siapa Sangka 3 Pemainnya Ini Ternyata Tak Bisa Baca Tulis, Rano Karno: Yang Repot...

Film Pelangi Tanpa Warna ini menceritakan pasangan suami dan istri, Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi), yang rumah-tangganya mengalami guncangan hebat.

Kisruh perkawinan Ferdi dan Kirana mulai terjadi akibat penyakit alzheimer yang diidap Kirana.