Find Us On Social Media :

Selangkah Lagi Sah Jadi Suami Venna Melinda, Ferry Irawan Ternyata Tak Ingin Gantikan Posisi Ivan Fadilla sebagai Ayah Verrell dan Athala: Saya Selalu Bilang...

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHot.ID - Ferry Irawan sebentar lagi akan sah jadi suami Venna Melinda.

Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui baru saja menggelar acara lamaran pada pada Rabu (9/2/2022).

Jika tidak ada aral melintang, Ferry Irawan dan Venna Melinda akan melangsungkan pernikahan pada 7 Maret 2020 mendatang.

Dilansir dari Tribunwow.com, Ferry Irawan tampaknya sudah dekat dengan putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal.

Ferry Irawan menuturkan bahwa putra kedua Venna Melinda itu turut membantunya dalam mempersiapkan acara pernikahan.

"Disatu sisi dia harus ikut ngurusin pernikahan saya dengan Venna," kata Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam News pada Rabu (9/2/2022).

"Tapi Alhamdulillah disetiap kesibukannya itu dia selalu menyempatkan ibadah sama saya," sambungnya.

Ferry Irawan juga selalu mengajak dan mengingatkan Athalla Naufal untuk beribadah.

"Dan itu yang selalu saya tekankan apapun Athalla itu, 'Mulai sekarang kamu banyak-banyak salat , terus mendekatkan diri sama Allah' dan saya lihat Athalla ini sangat-sangat antusias ya," lujarnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, 'Ya Allah Hati Saya Runtuh', Istri Wali Kota Surabaya Pilu Melihat Keluarga Mendiang Pemain Timnas U-16 yang Meninggal karena Sakit Ini

Melihat kedekatan calon suaminya, dengan putranya tersebut, Venna Melinda pun menuturkan bahwa Ferry Irawan menganggap Athalla sebagai teman.

"Jadi enggak susah lagi ya, karena punya teman untuk ngobrol kan, karena Abi emang cara ngebawain sama Athalla kayak teman ya," timpal Venna Melinda.