Find Us On Social Media :

Peringati 100 Hari Kematian Vanessa Angel, Kim Hwat Sindir Acara yang Diselenggarakan Doddy Sudrajat: Kita Bukan Mau Gelar Konser

Alm. Vaessa dan Kim Hwat

GridHot.ID - Jelang peringatan 100 hari Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah, terlihat perbedaan rencana pegelaran antar keluarga Bibi dan Vanessha.

Menganggapi hal tersebut, Kim Hawt dengan berani sentil Dody Sudrajat soal konser.

Dilansir dari Tribunlampung, Keluarga Faisal akan menggelar peringatan 100 hari meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Dody Sudrajat di kediamannya.

Acara tersebut direncanakan akan digelar pada hari ini, Sabtu 12 Februari 2022.

“Kita tentu sudah persiapkan untuk 100 hari, cuman memang kita memang maunya ini khusyu," ujarnya, Jumat (11/2/2022).

Kim Hawt juga menyindir keluarga Doddy Sudrajat tentang tidak akan menggelar konser saat peringatan tersebut.

"Karena kita bukan mau gelar konser, kita mau cover release, lagu apa kita cover kita rilis ke media, kita tidak seperti itu," tutur dia.

Berbanding terbalik dengan keluarga Bibi,  Kim Hawt  mengatakan rencananya hanya akan mengundang beberapa anak yatim piatu dalam acara tahlilan itu.

Baca Juga: Merinding Terawang Masa Depan Gala Sky, Peramal Ini Sebut Anak Vanessa Angel Kelak Mampu Curi Hati Banyak Orang Seperti Sosok Ini

"Kita mau berdoa, bener-bener khusyu dengan keluarga dan sahabat terdekat, mungkin dengan beberapa anak yatim piatu yang diundang," jelasnya.

Ia juga menegaskan dalam acara tersebut tidak boleh ada media yang masuk.

"Pada saat acara, kita tidak mau ada media apapun, out of record. Karena tujuan kita mendoakan yang terbaik," lanjutnya.